Pengunjung Mebel Indonesiaku

Pages

Like Us

About

Advertisment

Prediksi Tren Furniture 2016, Semangat Style Amerika Masih mendominasi



Trend Mebel 2015

Prediksi Tren Furniture 2016, Semangat Style Amerika Masih mendominasi-Tidak ada yang abadi dan selalu berubah. Itulah konsep tren. Begitupula Trend furniture, mengalami perubahan. Beberapa Desainer interior pun telah memaparkan macam-macam konsep Trend furniture yang diprediksi akan menjadi Trend furniture di tahun 2016. Namun untuk furniture sendiri ada sebagian yang tetap exis dari masa ke masa seperti Trend furniture Lemari Jati dari masa kemasa.Tema globalisasi masih terasa, sama seperti tahun tahun sebelumnya.Secara umum, Trend Furniture 2016 adalah kecenderungan mutakhir ke arah mana pasar akan bergerak dan dipengaruhi oleh banyak hal, seperti perkembangan teknologi, era globalisasi, ketersediaan bahan baku, pergeseran selera, pergeseran budaya juga gaya hidup masyarakat.

Masyarakat Indonesia yang sudah punya Kebiasaan dan gaya hidup pun bisa turut berubah, mengikuti trend, termasuk Trend Furniture 2016 . Dilatarbelakangi alasan tersebut, pengaruh gaya desain interior dan gaya mebel Amerika yang tidak meninggalkan 100 persen gaya sebelumnya tentang Lemari Pakaian Jati misalnya, tampaknya akan banyak diadopsi dan diaplikasikan oleh para desainer di Indonesia pada
Trend Furniture 2016 ini
Semangat Style Amerika

 Semangat Style Amerika
orang Indonesia menyukai suasana rumah simpel tetapi tetap berkesan dan kaya sentuhan personal, ini sesuai dengan semangat style Amerika yang memiliki desain lebih simpel dibandingkan dengan gaya furnitur klasik Eropa. Maka tema untuk furniture 2016 yaitu simpel, global, fleksibel dan tidak membosankan merupakan kunci penting untuk mendefinisikan tren furnitur di tahun 2016 ini.. Hal inilah istimewanya, karena dengan demikian gaya ini lebih mudah ditiru untuk hunian mulai dari yang mewah dan besar sampai ke hunian-hunian kecil.

style American furniture ini dapat diaplikasikan dengan motif-motif retro yang ringan dan disempurnakan dengan finishing furnitur kayu berupa finishing putih doff Karena bentuknya yang simpel tetapi tetap kaya akan motif dan rinci, American furniture style akan tetap enak dipandang jika penghuni rumah gemar mengoleksi berbagai koleksi dan memajang berbagai benda seni.

Banyak warna yang mendominasi adalah warna yang digunakan adalah warna-warna pucat seperti hijau pucat, biru pucat. Sedangkan warna kuat bisa dipasang sebagai aksen sekaligus daya tambah agar suasana ruangan tidak terlalu biasa. Ciri utama style American furniture masih oleh perpaduan dua bahan utama yaitu material fabric dan kayu, dan beberapa tambahan bahan lainnya seperti marmer,batu alami, dan logam

Baca juga Lemari Jati segala style  dari masa  ke masa

 

1 komentar

 

Most Reading

Ads 200x200

Ads 200x200
Lemari jati Antik
Diberdayakan oleh Blogger.